Tip Berguna untuk Mengklaim Kompensasi Jika Liburan Anda Tidak Manjakan

 

Kita semua mengharapkan liburan kita untuk membawa kita menjauh dari stres dan kerumitan kehidupan kerja kita sehari-hari. Sayangnya tidak selalu berhasil seperti itu, dan untuk beberapa orang, itu berakhir sebagai salah satu saat paling menegangkan dalam hidup mereka.

Bukanlah kejadian langka untuk dibaca di koran tentang “liburan dari neraka”, dan penyakit adalah salah satu berita utama. Satu kasus yang dipublikasikan dengan baik di masa lalu yang tidak terlalu jauh menyangkut seorang individu yang bersama dengan sejumlah besar tamu tamu jatuh sakit pada liburan dua minggu di Timur Tengah. Kesalahan itu jatuh pada perusahaan liburan dan perwakilan lokalnya. Klaimnya adalah bahwa makanan tidak dimasak dengan benar, tidak disimpan dengan benar, dan kolam renangnya tidak muat untuk digunakan karena kurang perawatan yang tepat dan pembersihan yang tidak memadai. Akhirnya Salmonella di antara organisme lain diidentifikasi sebagai penyebab penyakit tersebut, namun tanggapan Perusahaan sangat sedikit jika ada yang bisa dilakukan oleh petugas liburan mereka.

Jenis kasus ini sangat banyak pengecualian dan bukan aturannya, namun masalah dan kesulitannya memang terjadi, meski jumlahnya tidak sama. Mungkin hanya sebuah bangunan yang sangat bising di sebelahnya yang menabrak sepanjang hari dan setiap hari, yang merusak liburan, atau sesuatu yang kurang mengganggu tapi sama menyebalkan seperti pandangan melihat dari balik tempat sampah.

Apapun alasannya, apakah itu hal utama seperti keracunan makanan atau hal kecil seperti tong sampah Anda tidak perlu pergi ke pengadilan untuk mendapatkan kompensasi. Sebagai konsumen Anda memiliki hak, tapi Anda harus menyadarinya, dan kemudian Anda bisa sangat sering mendapatkan kembali setidaknya beberapa uang yang Anda bayarkan untuk liburan yang kurang memadai.

Ketika Anda memesan liburan, Anda secara efektif membuat kontrak antara Anda dan operator tur, dan cukup sederhana ini berarti mereka memiliki kewajiban hukum untuk menyediakan liburan yang dijelaskan dalam brosur mereka. Jika Anda telah memesan paket liburan operator tur memiliki tanggung jawab untuk semuanya dengan cukup baik. Apa ini mencakup hotel dan pengalaman Anda di sana, kualitas pesawat terbang, bahkan hiburan dalam penerbangan !! Apa artinya ini adalah bahwa Anda dapat mengklaim kembali beberapa jika tidak semua uang yang Anda bayarkan jika liburan Anda macet.

Apa yang Anda lakukan pertama-tama jika ada yang tidak beres adalah mengeluh kepada petugas liburan sementara Anda masih berlibur. Apa pun yang Anda lakukan, dapatkan bukti, seperti foto, dan bukti lain yang bisa Anda dapatkan, bahkan jika ada keterangan saksi jika sesuai. Anda juga perlu menyatakan dengan jelas dan ringkas mengapa Anda merasa liburan telah gagal memenuhi standar yang Anda harapkan.

Dengan mengajukan keluhan resmi pada saat Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menyelamatkan setidaknya sedikit liburan Anda, namun Anda perlu menyadari bahwa jika klaim Anda berlanjut setelah Anda pulang, kemungkinan akan gagal jika Anda tidak dapat membuktikannya kepada Anda. mencoba untuk mendapatkan masalah dipecahkan pada saat itu terjadi. Logikanya sulit mendasarkan kasus Anda pada kenyataan liburan Anda manja jika Anda tidak membicarakannya saat itu. Anda juga perlu menyadari bahwa jika Anda menerima beberapa bentuk kompensasi selama liburan Anda, tidak ada kemungkinan untuk mencoba mengklaim lebih banyak setelah kembali ke rumah. Anda tidak dapat membuka kembali kasus ini nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *